MAJU TRONIK

MAJUTRONIK Adalah perusahaan Pulsa grosir yang bergerak dalam dibidang isi ulang pulsa yang berpengalaman dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahtraan "Masyarakat"dengan memberikan kesempatan Kepada Para Mitranya untuk membuka usaha bisnis Berjualan Pulsa dengan sistem satu deposit untuk pengisian semua Oprator Baik GSM maupun CDMA.


TENTANG KAMI????
Kami adalah Distributor Pulsa Elektrik ONE CHIP ALL OPRATOR yang menyediakan Produk Voucher Pulsa yang Terlengkap dan Termurah dengan layanan Transaksi 24 Jam Non Stop setiap hari Secara Realtime. Layanan Produk kami Meliputi seluruh Provider Voucher Pulsa seperti: INDOSAT, XL, TELKOMSEL, AXIS, dan semua Produk.

PENAWARAN KAMI
Kami mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektrik di daerah anda masing masing untuk meraih ke untungan bersama kami. dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda ber hak untuk mendapatkan keruntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. sistem kami bisa di jangkau di seluruh wilayah INDONESIA yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Bogor Jawa barat, Irian Jaya, Nusa tenggara Timur, Juga kota-kota terpencil, termasuk wilayah anda.

MUDAH DI JALANKAN?
Dijamin '' MUDAH'' tidak ada target, jangkawan waktu, maupun paket penjualan yang kami bebeankan kepada anda, karna sistem yang kami gunakan '' MURNI BISNIS'' hasil yang anda peroleh tergantung dari beberapa banyak transaksi  penjualan pulsa anda setiap harinya, usaha yang kami tawarkan sangat mudah karna sekarang semua orang pasti menpuntyai HP dan HP pasti memerlukan pulsa. maka inilah kesempatan anda untuk menjadi agen pulsa untuk mengisi pulsa mereka. anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan di manapun anda berada tanpa ada batasan.

BEBERAPA ALASAN KENAPA MEMILIH KAMi?

  1. Gratis pendaftaran tanpa di pungut biyaya
  2. Harga Voucher Pulsa yang kami berikan Sangatlah Murah
  3. Transaksi cepat dan akurat 24jam nonstop setiap harinya secara realtime.
  4. stok propider voucher lengkap dan slalu terjaga .
  5. satu chip multi untuk semua operator di seluruh INDONESIA.
  6. bisa transaksi via sms dan yaho menseger.
  7. reply gratis sehingga menghemat biyaya transaksi anda.
  8. bisa di dowlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  9. support transaksi tanpa kode untuk memeudahkan anda ber transaksi.
  10. Deposit via TIKET sehingga Saldo bisa ter-input sacara otomatis.
  11. dukungan secara suport online  custumer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain .
  12. Deposit bisa anda lakukan melalu Transfer BCA,  BNI, BRI, MANDIRI dan VIA TELLER  bagi anda yang tida mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM , sms bangking, phone bangking, dan internet bangking.